Saturday 22 June 2013

Mengatasi Aplikasi Youtube tidak bisa terbuka

Pasti dari Kalian senang sekali membuka program Youtube siapa yang tidak mengenal program tersebut dmana para remaja orang tua maupun anak anak kecil pun suka menonton di situs ini ada yan menoton berita  
comedy cara cara membenarkan sesuatu sampai beberapa oknum menggunakan Youtube untuk membuka BOKEP ckckckckck tidak betul itu pasti beberapa dari kalian yang membaca tayangan ini abis nonton bokep mau buka film bokep yang lain eh tiba tiba mati kualat sih lo brcanda tenang aja saya akan mencomba membantu kalian semua langsung aja tanpa basi basi caranya ada nih di bawah

Video tidak dapat diputar

Berikut adalah beberapa masalah yang paling umum terjadi saat memutar video:
  • video tidak mulai (memuat)
  • Video memuat dengan lambat
  • video macet
  • pemutar video kosong tanpa video
Masalahnya bukan yang di atas? Jika video diputar, tapi tidak ditampilkan dengan benar, baca kiat tentang memperbaiki masalah tampilan video ini.

Video tertentu tidak dapat diputar

Jika beberapa video dapat ditonton, tapi yang lainnya tidak, cobalah beberapa kiat pemecahan masalah berikut yang mungkin dapat memperbaiki masalah tersebut. Setelah mencoba semua kiat, periksa apakah video dapat diputar.

Tidak ada video yang diputar

Jika Anda sudah mencoba menonton beberapa video tapi tidak satu pun yang dapat diputar, cobalah langkah-langkah pemecahan masalah lainnya ini:
Firewall komputer kadang-kadang mencekal pemutaran video YouTube. Sesuaikan setelan firewall Anda, sehingga www.youtube.com terdaftar sebagai situs tepercaya, dan aplikasi lain (seperti Quicktime, Real Player, atau Windows Media Player) tidak disetel sebagai aplikasi pengaliran default. Berikut cara untuk menemukan setelan firewall:
  • Untuk pengguna PC: klik menu Start, klik Control Panel, klik Security, lalu klikWindows Firewall
  • Untuk pengguna Mac: klik System Preferences, klik Security & Privacy, klik tab Firewall
Ada kemungkinan YouTube dicekal jika Anda menginstal perangkat lunak pencekal iklan atau munculan pada komputer. Berikut cara memeriksa perangkat lunak pencekal iklan atau munculan (seperti anti-virus Norton) pada komputer Anda:
  • Untuk pengguna PC: klik menu Start pada komputer, lalu klik All Programs
  • Untuk pengguna Mac: klik Finder, lalu klik Applications
Untuk mempelajari selengkapnya tentang cara menonaktifkan perangkat lunak pencekal iklan tertentu, kunjungi laman dukungan perangkat lunak dan telusuri petunjuknya.

semoga aja dengan ini bisa membantu kalian mengatasi masalh kalian dan juga tobat kaga nonton bokep lagi tuh nanti beneran ga bisa lagi loh like ama comment ya

No comments: